Minggu, 12 September 2010

SPY TO THIRD CLASS?!!


15 mei 2007

Kita kena masalah nich !!!!
Gara-gara perilaku kita yang gak perfach kita bisa gak di lulusin !!! teman-teman pada bingung dan aku ? cuek aja kali !!! aku udah pasrah sama yang di Atas !!
marah-marah gitu deeeh  . . . .namannya juga manusia gag ada yang sempurna
“setidaknya mereka cerita dong sebabnya!!!”. Omel Ida mangkel ketika inget kejadian kemaren ketika kita ingetin mereka untuk naatin peraturan dengan tegas  (tapi di kirannya kita marahin mereka)
“ana laporin ke uztad looh”. Ucapnya
“terserah deeh!! Ana udah capek !! terserah sekalian sana gak di lulusin !!” temanku sebel abies. jadi kebawa emosi  deh
Kita dimata-matain sama adik kelas!! Coba bayangkan !! apa enaknya hidup di intai gerak-geriknya secara terus-menerus. Kita udah gak di percaya lagi sama uztad dan udah di CAP jelek di hadapan mereka semua. Kita capek tertekan dengan ini semua. Padahal ntar lagi UAS. Semangat belajar jadi  -down-. Kita udah berusaha jadi kakak yang baik-baik tapi nyatanya . . . .OMG!!!
Temen-temen pada sedih
“apa sih salah kita selama ini ?”
Tau –tau Uztadzah Tia memperingatkan kita untuk benar-benar jaga sikap dan di bilangin gitu, awalnya aku berfikir bahwa itu adalah “ancaman yang tidak beralaskan”. Ternyata beliau bisa bilang seperti itu karena Uztad Luqman yang udah nyatetin kejelekan kita di asrama melalui adek kelas kita yang  polos,lugu, dan jujur. Kesalahan kita adalah ..............
MASUK LAB TANPA IZIN
CHATTING
............
Cuma itu yang aku tau. Aku juga merasa bersalah karena gak negur temanku yang berbuat salah. Aku pikir “ntar dya juga nyadar ndiri,kan udah gede”. Tappi saiiank mereka gak sadar  akan kesalahan mereksa yang sebenarnya. Aku sih juga gak tau . Cuma berita burung itu aja yang ter dengar
DAN SEKARANG .. . .
Teman-teman sedih kalau sampai gak lulus. Sedih atas perilaku yang di berikan di sini. Bahkan guru favorite kita rasannya telah membunuh kita dari belakang.
“jahat!! Aku gak percaya lagi sama uztad!!!”.
“iya sih . . . .kita emang pernah mengecewakan tapi aku kan sudah tanggung jawab”. Kata temanku
yang aku sendiripun tidak tau akan kebenarannya akan hal itu hanya bisa diam.  Lalu mereka menangis . . . .aku kaget!!! Aku jadi ngrasa bersalah bgt karena perasaan mereka tak tersampaikan ke lubuk hatiku . sekeras iniikah hatiku? Aku tidak tau dan menjadi bingung!!! Aku tak merasakan apapun!! Hey, ada apa denganku ? entahlah, jika hal itu semakin ku tanyakan aku menjadi semakin bingung!!
Uztadzah 2 pengasuh juga begitu . . . .gara-gara cap jelek  maka perlakuan beliau kepada kita menjadi dingin. Kita udah dapet kartu merah dri uztadzah  Tia!! Kita sekarang jadi gak ada ruang untuk bergerak dan bernafas.
“kalian kalau di tanya uztad tentang kita ngomong aja langsung, kita gak marah kok!!”. Kataku kepada mereka ketika kelas 1 yang lagi asyik ngrumpi di masjid. Tiba-tiba mereka terdiam dan merasa bersalah
“itu namanya nyindir zai, ente gituin mereka malah gak mau ngomong lagi looh”. Kata Ida yang duduk di dekatku. Aku syok!! Kaget!! Aku tidak tau artinya nyindir itu apa tapi aku ngomong seenaknya
“suer !! aku gak tau kalau itu nyindir!!” kataku panik!! Aku telalu gegabah dan bingung sampai tidak tau apa yang sedang aku bicarakan, melihat teman-temanku sedih dan menangis di hadapanku membuatku jadi bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar