Rabu, 15 September 2010

TROUBLE MARKER

Oke, buat kali ini aku udah kapok bikin onar!! (but gak tau juga deh kalau aku pengen ngulangin lagi . . xixixixixi)

Berawal dari kebosananku yang menjadi-jadi , setelah mata pelajaran selesai dan mapel selanjutnya kosong. Saat itu Kursi kelasku berantakan karena habis diskusi kelompok. Teman-teman pada sibukkin diri masing-masing. Ada yang lagi ngrumpi di dekat lemari TV pojok kelas, ada yang lagi bengong,ngalmun, dan laen laen . tapi gak rame-rame amat seeh dan hal itu yang membuat kebosananku memuncak!!

Sepertihalnya orang pengangguran yang lagi nyari kerjaan akupun nyoba nyibukin diri dengan ngelancipin pensil pakek silet, kali aja ntar berguna buat nusukin sate kambing *suer!! Kuker banget deh !!!*

Ku lihat Shoffa lagi nulis-nulis sesuatu. Ku lihat wajahnya kayak gitu-gitu aja, cemberut, keliatannya serius banget. Aku yang baik ini ingin menghibur Shoffa dengan mengubah make up wajahnya (perasaan neh anak gak pernah dandan deeeh ), biar enak aja di liat orang kayak aku gitu. Rencananya aku mau bedakin Shoffa pakek Abu pensil yang barusan aja aku buat, kan lumayan juga tuuuh, pemanfaatan limbah kelas. Wkakakakakakakakaka, tumben aku tambah pinter aja !!

Aku deketin Shoffa lalu dengan gerakan sekali aku langsung kabur untuk mengantisipasi reaksi dari hasil Aksi jahilku!!!! gyaAAAaaaaa!!! Berhasiiil!!! Terlihat ada goresan abu di pipinya Shoffa!!, Shoffa kaget bukan kelapa!!

Shoffa : *ngamuk* ZainaaaaaaaaaaaaabbbBBBBb!!! Apa-apaan neeh??!!!!

Shoffa langsung ngambil abu di mejaku dan langsung mengejarku , aku berusaha lari mirip banteng gila yang keluar dari kandang dan nubrukin apa aja, termasuk meja dan kursi yang berserakan aku tubrukin . .huehuehue. tapi tiba-tiba terdengar jeritan kayak “dari alam kubur”yang tak laen adalah jeritannya para korban amukanku

Ida : * yang lagi duduk-duduk * “AaaaaarrrrrGGGGhhh!!! Tanganku kejepit!!!”*mutung*
Tangannya kejepit meja yang ku tubruk, tapi Aku tetap lari!!

Umni : *lagi pegang silet*”AAAAAAAAARRGGH!!!huh!!” *marah*

Aku : *hampir aja nabrak dia, tapi sempet belok dan mlaju teruuuus!! Dengan kecepatan banteng matador !!*

Kehadiran banteng ngamuk meresahkan Masyarakat kelas dua Dmku yang tercinta, mereka merasa terganggu!! Beramai-ramai meraka menyetopku dengan Amarah, apalagi ada beberapa korban kebiadabanku. Huehuehue, hampir aja aku di bakar ama pengamuk massa tapi berhubungan masyarakat DM cinta Damai jadi nyawaku masih bisa di selamatkan. Tapi bukan berarti aku udah aman ya???!! Karena aku BENAR-BENAR kena semprot smua orang di situ.

“kalau jalan itu liat-liat!!! Tanganku kejepit neh!! Sakit nih!! ” amuk Ida

“ana itu bawa silet!! Bahaya tauuuuk!!” bentak Umni

“udaaaah!!!gak usah lari-lari!!”

gyaaAaaa!!! Smuanya nyrocos kayak air sungai bandang bendungannnya jebol!!

“duduk manis sana!! Sini tuh sempit!!”

“salah ndiri tempatnya sempit” sempet ngebela diri juga, xi xi xi

Setelah itu para pendemo tenang ayepun duduk manis dan nulis-nulis padahal aku bosen banget!!! Pengen buat sensasi lagi? Kapok deeh di amuk MASSA!!

PESAN MORAL : jangan membawa banteng di dalam kelas!! berbahaya bgt!!!

1 komentar: